Letak Nomor Rangka dan Nomor Mesin Motor Yamaha : New

Dua Postingan sebelumnya membahas posisi nomor rangka dan mesin pada jenis kendaraan motor honda dan mobil toyota. Pada kali ini membahas letak no mesin dan nomor rangka untuk jenis motor yamaha. Seperti yang diketahui Yamaha motor merupakan salah satu kendaraan yang banyak di pakai oleh masyarakat indonesia.

Salah satu pabrikan asal jepang yang bernama Yamaha Motor Company merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk otomotif yang didirikan pada tahun 1955 ini bermarkas di Iwata, Shizuoka, Jepang dan untuk menunjukkan eksistensinya ia mendirikan Yamaha Motor Indonesia.

Logo Yamaha

Setelah sekilas membahas profil yamaha kita kembali pada topik, perlunya mengetahui posisi nomor tersebut untuk mempermudah ketika hendak melakukan cek fisik pada kendaraan serta memudahkan juga mengurus legalitas surat-surat kendaraan kita. Tujuan cek pisik adalah sebagai upaya untuk mengungkapkan kejahatan yang berkaitan dengan kendaraan bermotor. Baiklah langsung saja untuk mengenai informasi untuk letak No mesin dan No rangka untuk Motor Yamaha sebagai berikut:

YamahaPosisi Nomor RangkaPosisi Nomor Mesin
Soul Gt, Mio J, Mio Fino dan XeonBerada di bawah jok di dekat lampu belakang (belakang tangkibahan bakar)Di crankcase sebelah kiri (CVT) di depan shock belakang
LexamBerada di bawah jok di dekat lampu belakang (belakang tangkibahan bakar)Berada di crankcase depan sebelah kiri atau di depan covercrankcase 1 (magnet)
New Jupiter MxBerada di bawah jok di dekat lampu belakang (belakang tangkibahan bakar)Berada di crankcase bawah sebelah kiri atau di bawah covercrankcase 1 (magnet)
Byson dan Yamaha New V-ixionBerada di rangka depan atau di di bawah stang kemudiBerada di crankcase bawah sebelah kiri atau di bawah covercrankcase 1 (magnet)
New Scorpio ZBerada di rangka depan atau di di bawah stang kemudiBerada di crankcase atas sebelah kanan atau di atas covercrankcase 2 (kopling)

Demikianlah untuk informasi yang dapat diberikan semoga bermanfaat.


Letak Nomor Mesin dan nomor rangka | Letak nomor mesin dan ...
Mengetahui letak nomor mesin dan nomor rangka kendaraan adalah suatu hal yang diperlukan ketika kita hendak melakukan cek fisik kendaraan yang diperlukan untuk

Letak nomor mesin dan nomor rangka
Informasi letak nomor mesin dan nomor rangka berbagai jenis mobil dalam bentuk video

Letak Nomor Rangka dan Nomor Mesin Pada Mobil Toyota ...
Pentingnya mengetahui letak nomor rangka dan nomor mesin pada kendaraan kita, mengapa? karena jika kita ingin membeli mobil bekas hal yang terutama perlu

Letak Nomor Rangka dan Nomor Mesin Motor Yamaha : New ...
Yamaha: Posisi Nomor Rangka: Posisi Nomor Mesin: Soul Gt, Mio J, Mio Fino dan Xeon: Berada di bawah jok di dekat lampu belakang (belakang tangkibahan bakar)

Gambar Letak Nomor Mesin dan Rangka Avanza | All New ...
tags: Avanza, Info Nomor Mesin dan Nomor Rangka Mobil, Posisi nomer mesin Avanza, Posisi nomor rangka mobil Avanza Related For Gambar Letak Nomor Mesin dan Rangka

ALAMAT DAN NOMOR TELEPON PENTING
* alamat nomor telepon @ klinik abna ciledug tangerang indonesia @ ada terapi / belajar ke rumah jakarta bogor depok tangerang banten bekasi jabodetabek dan

Jual Beli Motor Bekas dan Motor Baru
Website promosi Harga Jual Beli Motor Bekas dan Motor Baru Honda Suzuki Yamaha

Bintorowisnu's Blog | KOREK HARIAN, DONGKRAK PERFORMA, UP ...
korek harian, dongkrak performa, up-grade mesin honda cbr150 dan suzuki satria fu150

8 Des N As - SlideShare
8 Des N As Document Transcript. WASPADA Selasa 8 Desember 2009

Kebetulan Saja Keluhan Kembali Datang Dari Pemakai ...
Kebetulan Saja Keluhan Kembali Datang Dari Pemakai Yamaha Soul GT, Mohon Solusi!!! 8 Juli, 2013 Posted by proud2ride in General, Tips & Trik, Yamaha.

Previous
Next Post »