Foto, Spesifikasi dan Harga Yamaha Vixion 2014 Lightning

Foto, Spesifikasi dan Harga Yamaha Vixion 2014 Lightning Yamaha pada awal tahun 2014 ini benar-benar memanfaatkan momen untuk mengeluarkan motor-motor andalannya. Pada kuartal pertama tahun ini Yamaha akan mengeluarkan 7 motor baru yang siap memanjakan konsumen Indonesia termasuk Yamaha Vixion 2014. Yamaha Vixion terbaru 2014 ini akan menghadirkan stripping baru yang siap menghadirkan warna-warna yang lebih segar dari versi sebelumnya. Yamaha Vixion 2014 ini merupakan penyegaran Yamaha vixion versi lawas.

Yamaha Vixion lightning 2014

Perlu untuk diketahui bahwa Yamaha Vixion lighting 2014 hanya merupakan  perubahan warna baru bagi motor laki ini. Untuk spesifikasi jeroan dari motor yamaha ini akan tetap sama dengan sebelumnya. Yamaha Vixion 2014 terinspirasi dari seri motor sport andalan Yamaha YZF-R6. Yamaha mengklaim bahwa Yamaha Vixion lahir dari DNA motor sport YZF series, sehingga motor ini merupakan perwujudan Yamaha untuk para pecinta motor sport. Pada segmen kali ini mas sena ingin berbagi gambar Yamaha vixion 2014 beserta spesifikasi dan harga terbarunya kepada pembaca tercinta semuanya. Yuk langsung saja kita ulas.

Foto Yamaha Vixion 2014

Hadir dengan tagline Global Supersport yang merupakan jelmaan dari Yamaha YZF-R6, Yamaha Vixion terbaru 2014 ini siap memperbarui stripping dari V-ixion series sehingga lebih berwarna. Yamaha kali ini menghadirkan 4 warna baru untuk motor vixion versi 2014 ini. Diantaranya Yamaha mengeluarkan warna Red Lightning (Merah), Black Bolt (Hitam), Purple Strike (Ungu), dan White Flash (Putih) yang merupakan penyegaran dari Yamaha vixion versi lawas. Tentunya pembaca semua penasarankan dengan foto Yamaha Vixion lighting 2014 ini? Semisena disini akan menghadirkan gambar Yamaha vixion 2014 terbaru ini special untuk anda.

Yamaha Vixion Lightning 2014 Red lightning

gambar yamaha vixion lightning

Foto Yamaha vixion 2014 yang berhasil mas sena ambil di atas merupakan gambar dari Yamaha vixion 2014 untuk warna merah. Bodynya dibalut dengan warna merah yang dipadukan warna putih. Pada body bagian depan tampil dengan full warna putih. Cocok banget dengan anda yang menyukai warna cerah tapi berani.

Yamaha Vixion Lightning 2014 Black Bolt

foto yamaha vixion lightning

Gambar Yamaha vixion terbaru di atas merupakan foto Yamaha vixion 2014 untuk edisi warna hitam. Warnanya jika dilihat tampak perpaduan antara warna kalem abu-abu dan hitam yang membuat motor vixion ini terlihat lebih sangar.

Yamaha Vixion Lightning 2014 Purple Strike

gambar yamaha vixion 2014

Foto Yamaha Vixion lighting 2014 di atas merupakan warna baru untuk motor laki 150cc ini, yaitu warna ungu. Warna ungu ini untuk menggantikan warna emas. Variasi yang hadir pada warna ungu ini terlihat dari spakbor depannya yang dihiasi warna putih seperti gambar Yamaha vixion 2014 warna merah yang kami tampilkan di atas.

Yamaha Vixion Lightning 2014 White Flash

foto yamaha vixion 2014

Warna kali ini merupakan warna paling terang dari Yamaha vixion terbaru. Pada foto dari Yamaha vixion 2014 ini terlihat bahwa body dari motor laki ini dilumuri dengan cat warna putih dan abu-abu yang sangat halus. Pada body bagian depan dimulai dengan dominasi warna abu-abu, kemudian pada body belakang lebih didominasi warna putih.

Spesifikasi Yamaha Vixion 2014

Yamaha Vixion Lighting 2014 merupakan penyegaran Yamaha untuk motor laki-laki yang mengadopsi YZF series ini. Spesifikasi Yamaha vixion 2014 ini akan tetap sama dengan versi lawasnya, yang dirubah hanya perubahan warnanya yang terdiri dari 4 warna. Spesifikasi Yamaha vixion terbaru 2014 ini diantaranya adalah tipe dapur pacunya yang memiliki volume 149,8cc dengan 4 langkah, 4 valve SOHC yang diintegrasikan dengan teknologi terbaru Fuel Injection/injeksi sehingga motor vixion ini semakin irit. Silindernya adalah silinder tunggal dengan daya maksimal yang dapat dicapai 16.59 PS/8.500 rpm dan torsi maksimal yang dapat digapai 14.5 Nm/7.500 rpm.

spesifikasi Yamaha Vixion lightning 2014

Spesifikasi Yamaha vixion 2014 tetap sama dengan versi lawasnya yang menghadirkan delta box pada mesinnya. Delta box sendiri digunakan pada motor sport kelas dunia seperti Moto GP, sehingga akan lebih kuat, stabil, dan lincah saat bermanuver. Cakram hidroliknya sendiri akan menambah keselamatan anda untuk mengendarai motor sport 150cc ini. Itulah spesifikasi Yamaha Vixion 2014 yang dapat semisena tampilkan.

Harga Yamaha Vixion 2014

Pada sesi sebelumnya kita sudah membahas lengkap Yamaha vixion 2014 Lightning ini dimulai dari pengenalannya, foto, sampai pada spesifikasinya. Pada sesi terakhir ini mas sena ingin berbagai harga Yamaha vixion 2014 ini kepada para pembaca semua yang sudah setia membaca segmen motor laki 150cc ini dari awal. Perlu diketahui bahwa harga Yamaha vixion terbaru 2014 ini tidak jauh harganya dari versi lawasnya. Hadir dengan 4 warna baru tentunya menambah kesegaran motor laki yang mulai diproduksi pada tahun 2007 ini.

harga Yamaha Vixion lightning 2014

Harga Yamaha vixion 2014 lighting saat ini dibandrol dengan harga Rp 23.200.000. Harga tersebut merupakan harga on the road untuk wilayah Jabodetabek. Harga yang mas sena tampilkan merupakan harga yang terbaru. Namun harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan dinamika dunia otomotif di Indonesia. Namun semisena tentunya berusaha untuk selalu mengupdatenya. Maka dari itu jangan lupa untuk mengunjungi website mas sena. Harga Yamaha vixion 2014 terbaru yang kami tampilkan di atas mengakhiri sesi perjumpaan kita kali ini. Terimakasih telah membaca analisa mas sena. Baca juga SPESIFIKASI DAN HARGA HONDA NEW REVO FI dan SPESIFIKASI DAN HARGA HONDA CB150R.


Foto, Spesifikasi dan Harga Yamaha Vixion 2014 Lightning ...
Foto Yamaha Vixion 2014 Lightning dan Spesifikasi Yamaha Vixion Lightning 2014 dan Harga Yamaha Vixion 2014. Motor 150cc terbaru dari yamaha.

Gambar, Harga dan Spesifikasi Yamaha Vixion 2014 | Berita ...
Pencarian Populer: vixion 2014; yamaha vixion 2014; Motor vixion 2014; Harga gambar motor yamaha Vixion; vixion; motor yamaha vixion terbaru; Vixion terbaru 2014

Foto, Spesifikasi dan Harga Yamaha Byson 2014 | semisena.com
Harga Yamaha Byson 2014. Setelah kita membahas lengkap Yamaha byson ini dimulai dari foto terbarunya sampai spesifikasi lengkapnya, kurang jika kita tidak membahas

Foto Modifikasi Yamaha Vixion 2014 - Simple Modifikasi Motor
Top Simple Modifikasi Motor and Life style, Modifikasi Satria FU, Modif CB150R, Modifikasi Vixion, New BMW Sport

Spesifikasi dan Harga Yamaha R15 | Berita Resmi dari Pusat
Nah setelah membaca spesifikasi dan harga Yamaha R15 menurut anda mending Yamaha Vixion atau R15? Silahkan komentar dibawah ya.yamaha

Harga Aksesoris Modifikasi Yamaha Byson dan Vixion Upgrade ...
Related posts: 13 Modifikasi New Yamaha Vixion Lightning 2013; Modifikasi Yamaha V-Ixion Konsep YZF-R125; Yamaha YZF R15 Segera Hadir di Indonesia, Harga Lebih Murah

Saiful Arifin: YAMAHA NEW VIXION LIGHTNING VS HONDA VERZA ...
YAMAHA NEW VIXION LIGHTNING VS HONDA VERZA 150, persamaan dan perbedaan

Foto Modifikasi Motor Yamaha Jupiter mx 2014 - Simple ...
Simple Modifikasi Motor 2014, modifikasi yamaha jupiter mx Selamat siang shobat, namun ini udah agak sore dikit juga sudah lumayan redup dari panasnya

Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru April 2014 - OtoDroid
Harga motor yamaha diatas merupakan harga untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, jadi mungkin akan berbeda dengan harga di kota anda, untuk informasi lebih lengkap

kekurangan yamaha new vixion lightning 2013 | PERTAMAX7.com
yamaha new vixion lightning lagi, hadeh sekarang bicaraan kekurangan menurut ane pribadi, ayo dibahas headlamp sesuatu, tampak depan juga sesuatu terlihat mekar kayak

Previous
Next Post »