CDI Racing BRT Satria FU 150 Powermax Dualband
POWERMAX Dualband generasi penerus dari Neo Dualband, yang mana di dalam CDI ini terdapat 2 pilihan kurva yang bisa di switch dengan saklar on-off.
CDI ini adalah hasil penyempurnaan generasi sebelumnya, dimana pengendalian kurva pengapian sangat stabil dan presisi sehingga tenaga yang dihasilkan menjadi lebih besar dan efisiensi energi yang optimum.
POWERMAX DUALBAND adalah CDI Digital yang dikendalikan menggunakan microchip canggih buatan NXP Founded by Philips Semiconductor Belanda.
POWERMAX adalah hasil penyempurnaan generasi sebelumnya, dimana pengendalian kurva pengapian sangat stabil dan presisi sehingga tenaga yang dihasilkan menjadi lebih besar dan efisiensi energi yang optimum.
Teknologi POWERMAX diciptakan untuk mengatasi beberapa kekurangan mesin dan diaplikasi agar mesin menjadi lebih bertenaga, hemat bahan bakar dan mudah penggunaanya oleh sebab itu kami menyebutnya SMART CDI (CDI PINTAR).
Beberapa fitur CDI Generasi POWERMAX adalah sbb :
- FUZZY LOGIC
Fuzzy logic adalah algoritma sistem kendali pintar yang dirancang untuk mengendalikan kurva pengapian, sehingga kurva pengapian menjadi lebih presisi mengikuti perubahan putaran mesin hingga 1 rpm sekalipun akibatnya mesin menjadi lebih stabil, bertenaga dan hemat bakar.
- Auto Matic Voltage Protection
Automatic Low Voltage Protection (ALVP), adalah konsep baru yang dikembangkan untuk melindungi kerusakan CDI yang diakibat oleh accu tekor atau kelebihan tegangan.
- Auto Standby
Fitur ini berfungsi untuk menonaktifkan CDI bila dalam waktu 60 detik tidak ada gerakan poros engkol, sehingga lebih hemat Accu. Dengan Standby Mode, kelistrikan akan menjadi aman karena tidak terjadi loncatan bunga api sisa pada busi, yang terjadi pada saat kontak (kill swtich) di ON kan.
- FLASH TEKNOLOGI
POWERMAX Series dikendalikan mikroprocessor berbasis teknologi Flash yaitu komputer dengan akses memori super cepat, sehingga CDI dapat beroperasi sampai 20000 rpm
- BLUE EYES
Merupakan indikator berupa lampu led yg akan menyala bila tegangan aki <10 volt dan >16,5 volt dengan toleransi 0,5 volt.
Jika menyala berarti ada beberapa kemungkinan kelainan pd kelistrikan motor:
1. Tegangan aki tekor/menurun
2. Kiprok/rectifier regulator rusak
3. Skring/fuse putus
4. Kiprok/rectifier imitasi
1.Tenaga kuda (Horse Power) meningkat hingga 20%*.
2.Meningkatkan respon dan akselerasi **.
3.Powerband bertambah hingga 2000RPM.
4.Hemat pemakaian Accu hingga 30%.
5.Hemat bahan bakar hingga 29%***.
Incoming search terms:
- harga cdi brt satria fu
- CDI BRT satria fu
- harga cdi brt dual band satria fu
- cdi racing satria fu
- harga cdi brt fu
- harga cdi racing satria fu
- CDI satria fu
- harga cdi brt dualband satria fu
- harga cdi brt dualband buat satria fu
- cdi brt dualband satria fu
CDI Racing BRT Satria FU 150 Powermax Dualband - toko ...
Detail Produk CDI Racing BRT Satria FU 150 Powermax Dualband. CDI Racing BRT Satria FU 150 Powermax Dualband. POWERMAX Dualband generasi penerus dari Neo Dualband
CDI Racing BRT Powermax Dualband - toko online aksesoris ...
Detail Produk CDI Racing BRT Powermax Dualband. CDI Racing BRT Powermax Dualband. POWERMAX Dualband generasi penerus dari Neo Dualband, yang mana di dalam CDI ini
5 CDI Racing Favorit Satria FU: Kenali Fungsinya, Pahami ...
CDI Racing untuk Satria FU banyak ragamnya. Tapi ada 5 merk CDI racing yang paling populer dan favorit dipakai FUers. Apa saja fungsi dan keistimewaanya? Simak
TIPS SATRIA FU-150 « FU-mania.
July 26, 2008 at 5:21 am. @romeo knalpot yg bagus adalah yg sesuai dg kebutuhan. tapi skarg sudah bnyk para fu rider yg memakai knalpot free flow
TIPS SATRIA FU-150 « FU-mania.
December 8, 2010 at 12:46 pm. cbr dodol ,, . klo brani balap sama satria ku , . tpi ngak pkai rem belakang , . taroan 10 jt di tunggu di pontianak
SATRIA FU 150; SETING KOREK HARIAN BUAT PELAJAR ...
1,506 Responses to SATRIA FU 150; SETING KOREK HARIAN BUAT PELAJAR VIc Says: March 22, 2010 at 12:14 am | Reply. bos thx buat sarannya
cara pasang cdi BRT unlimited | ABANGIRENGKU blog
Gan ane mau pasang cdi brt buat tiger 2000 spek cuman ganti knalpot racing aja, brati ane harus ganti cdi brt yg type ST ya? Pemasangannya tingal plug aja toh?
Engine | Xtra Ordinary Motoshop
5. Per Kopling / Klep YYPANG. Per Klep MX 100k. Per Kopling Jupiter Z 85k. Per Kopling MX/Vixion 85k. 6. Kampas Kopling Racing BRT. Pricelist :
7 Keluhan Satria FU Terpopuler dan Solusinya | Satria155.com
7 Keluhan Satria FU Terpopuler Sepanjang Masa dan Solusinya. Memiliki motor Satria FU memang gampang gampang susah, apalagi buat yang belum terbiasa alias pengguna baru.
Ganti Mesin MX dengan V-Ixion 150cc | KafeMotor
@all kalo gak salah dulu gosipnya malah MX itu 150 cc bukan 135 cc! bisa jadi untuk menyaingi Raider 150 saat itu enaknya ini gak usah inden,mesin
ConversionConversion EmoticonEmoticon