Gambar Modif Satria FU, Velg Jari Jari. masdoe

masdoe.com»Modifikasi Motor» Gambar Modif Satria FU Jari-Jari

Gambar Modif Satria FU, Velg Jari Jari. Seperti janji saya di posting sebelumnya, bahwa saya akan memberikan contoh modifikasi motor satria FU. sekarang juga akan saya tepati :) karena saya mempunyai sumber modif yang bener bener asli dari saya sendiri. yah, diam diam penulis adalah penggila motor ini juga :D jadi bisa dipastikan modif yang akan ditampilkan adalah motor tunggangan saya sendiri.

berawal dari rasa bosan dengan tampilan motor yang standart, sekitar tahun 2007 silam. mulai deh mencari inspirasi modif satria fu ini. mulai dari majalah otomotif hingga browsing di internet. kala itu masih cukup jarang pengguna motor ini dijalanan. tidak seperti sekarang yang begitu mudah menjumpai motor ini seliweran dijalanan. jadi, bisa dikatakan cukup sulit dalam mencari ide ide cemerlang menghias motor.

alhasil saya kepincut dengan modif satria fu yang mengganti velg ori dengan velg jari jari. karena begitu banyak pilihan velg jari jari yang ada dipasaran, akhirnya saya memilih velg TDR 17 inci warna gold dari sebuah toko otomotif dikota saya. saya boyong dengan harga saat itu 550 sepasang. plus sekalian ban ukuran 225 (belakang) 200(depan), karena kebetulan saat itu roda ban saya udah gundul :D

Tentunya pasangan dari velg jari jari adalah teromol. berburu lagi deh teromol depan dan belakang. teromol depan ninja dan teromol belakang khusus untuk velg jari jari. ditambah lagi harus bawa ke bengkel untuk las kaki kaki kaliper. ribet banget dah pokoknya kalau mau modif satria fu ke velg jari jari :D

hmm, sepertinya udah terlalu panjang yah ba bi bu nyalangsung aja deh penampakan dari awal masih standart hingga udah modif.

 satria FU 2011 modifikasi

alhamdulillah selesei juga modif motor satria FU, walaupun cukup menguras dompet yang cukup banyak bagi ane, tapi bagi saya sendiri  hasilnya bener bener wah. gak tahu dah gimana menurut rekan rekan :D

diposting selanjutnya kalau ada waktu akan saya tambah lagi inspirasi, contoh, gambar modif satria FU nya, ditunggu yah :)

New Update, contoh model modif FU, disini.

Gambar Modif Satria FU Jari-Jari

Bagikan Posting ini Ke :


Gambar Modif Satria FU, Velg Jari Jari. | masdoe.com
Gambar Modif Satria FU, Velg Jari Jari. Seperti janji saya di posting sebelumnya, bahwa saya akan memberikan contoh modifikasi motor satria FU. sekarang juga akan

Modif Yamaha Vixion Velg Jari Jari | masdoe.com
Modif Yamaha Vixion Velg Jari Jari. selamat datang di masdoe.com. Posting kali ini saya buat atas dasar susahnya mencari konten yang tepat dalam pencarian modif

Vixion Modif Velg Jari-Jari Terbaru 2013 - Oto-TrendZ ...
Vixion Modif Velg Jari-Jari NAhhh untuk itu disini saya punya gambarnya modifikasi yamaha vixion dengan pelek jari jari atau Ruji bisa nihhhh gambarnya untuk agan

Oto-TrendZ | Modifikasi MOTOR
Modifikasi Motor drag Ninja 150 Honda Beat CBR Motor Matic Yamaha MIO Modif Vixion

MODIFIKASI SUZUKI SATRIA FU MINIMALIS MOTOR 150CC TERKEREN ...
Video Cara Mudah Memodifikasi Motor Suzuki Satria FU 150cc Gaya Minimalis, Daftar Harga Aksesories,sparepart di Pusat Bengkel Modif seluruh indonesia

Inspirasi Modif
Foto Modifikasi Suzuki Satria FU 150 Terbaru 2013silahkan untuk melihat berikut adalah gambar modifikasinya sebagai referensi modifikasi simple, bisa juga di download

SEPASANG VELG RACING TAPAK LEBAR DOUBLE CAKRAM/DISK BUAT ...
Kondisi Barang : Second Harga : Rp. 1.200.000 Lokasi Seller : Jawa Tengah kali ini ane mau coba nawarin velg racing tapak lebar DOUBLE CAKRAM eks HONDA TIGER punya

Otomotif Satu | Informasi Otomotif Nomor Satu
Om mimin Kang momod Untk kesekian kalinya Numpang buka lapak nie . Juragan sekalian,,, M coba jual rt second satria fu ane nie: - sepasang RIM tdr u-affect

Haji Ade Akhmad 48
Menggunakan kamera DSLR dengan menggunakan teknik freeze yaitu speed cepat kita gunakan untuk memotret benda yang bergerak. Semakin cepat pergeraan benda tersebut

33 GAMBAR MODIFIKASI YAMAHA VIXION DRAGSTYLE AKSESORIES ...
Sambutan bahasa jawa halus,motor touring vixion,ninja 250jd cb,contoh format surat sanggup,modifikasi motor mega pro velg 17,ucapan ultah perkawinan buat suami,cara

Previous
Next Post »