Kebetulan Saja Keluhan Kembali Datang Dari Pemakai

Posted by proud2ride in General, Tips & Trik, Yamaha.
trackback

Keluhan-soulGT
Lagi-lagiiii. email keluhan yang masuk ke P2R seputar motor Yamaha. Sangat-sangat kebetulan, mengapa harus Yamaha lagiiii..???? Bukankah ini bisa menyebabkan P2R dicaci maki.??? Tapi ya sudahlah, pil pahit itu rela P2R telan. Yang penting konsumen/pembaca blog ini mendapat solusi terbaik dari pihak pabrikan.

Email datang tanggl 6 Juli 2013 dari bro Kresna Wahyu yang tinggal di Sukoharjo, Jawa Tengah. Bro Kresna ini adalah seorang mahasiswa pemakai Yamaha Soul GT. Plat nomor motor dan nomor mesin komplit seperti di detail email di bawah ini. Mohon solusinya bagi pihak-pihak terkait. Terimakasih.

Assalamualaikum wr.wb

Perkenalkan nama saya Kresna Wahyu,. Saya mahasiswa disalah satu perguruan tinggi negeri Yogyakarta. Alamat asal Sukoharjo Jawa tengah.

Saya memiliki keluhan mengenai motor saya yamaha Soul GT pabrikan Yamaha. Umur ni motor sudah hampir satu tahun karna pembelian sejak akhir juli 2012 lalu. Jalannya dah 11.000an KM. Dengan Plat AD 4413 AO domisili Sukoharjo Jawa Tengah. No Mesin 1KP080412

Keluhannya mengenai sistem injeksi yang kadang mati total saat saya gunakan perjalanan lebih dari 30an km. Semua mesin mati kecuali kelistrikan. Kejadian ini sudah hampir 5X. Yang dua kali kebetulan berada dalam kota jadi mudah menemukan dealer meski jalan lebih 10km an. Tanggapannya cuman normal normal saja, katanya ada setelan yang belum beres tapi entah apa, katanya di injeksinya. Terus suruh kasih Pea karbon, padahal tiap 3000 km waktu ganti oli saya selalu menuang pea karbaon ke tangki. Tapi ya udah saya maklum.

Selanjutnya kejadian yang dua kali lagi dipakai oleh teman saya trus dia bawa ke bengkel pinggir jalan, toh akhirnya bisa katanya cuman kompresinya ilang. Next yang terakhir saya alammi paling mengenaskan saat saya riset di daerah Gunungkidul Wonosari, eh ternyata mati lagi ni motor, saya sangat bingung karna tidak ada bengkel resmi disana dan sangat jauh dari tempat macet saya. Trus akhirnya saya carikan bengkel pinggir jalan, walaupun banyak yang menolak, tapi ada salah satu bengkel yang mau menerima karena kejadiannya sama dengan motor MIO J yang pernah dimilikinya. Injeksi mati, tapi kompresi masih ada. Itu katanya memang ciri khas injeksi yamaha yang belum sempurna.

Saya minta saran bagaimana? , saya sudah bawa ke dealer 3X dengan komplain yang sama dan mesin dalam keadaan hidup, tetapi tetap saja mekanik dealernya bilang normal normal saja tidak ada masalah. Mohon mungkin ada saran yang baik.

Wassalamualaikum Wr.wb.


Kebetulan Saja Keluhan Kembali Datang Dari Pemakai ...
Kebetulan Saja Keluhan Kembali Datang Dari Pemakai Yamaha Soul GT, Mohon Solusi!!! 8 Juli, 2013 Posted by proud2ride in General, Tips & Trik, Yamaha.

VCO | Mutia VCO
minum MUTIA VCO = minum ASI menjadikan tubuh sehat sepanjang masa

selamat datang ke perkasa2u | Just another WordPress.com ...
Just another WordPress.com weblog (by lelakiperkasa) Cerita ini berlaku semasa aku masih menuntut disebuah institiusi pengajian tinggi diKL.

Memasang Stabilizer di Rumah | Listrik di Rumah
djakaldi Februari 25, 2013 pukul 11:08 am. mantep nih artikel. saya kebetulan lagi nyari2 data mengenai instalasi listrik di rumah makan saya. tapi saya ada

Dewasa Saru
Kumpulan Cerita Dewasa, Foto Hot,Foto Mesum,Foto Bugil,Cerita Saru,panas,abg,foto

Pantangan dan Anjuran bagi Penderita Asam Urat ...
Rekomendasi: Puratik adalah herbal berbentuk kapsul yang terbuat dari ekstrak sidaguri (sida rhombifolia), brotowali (tinospora cordifolia), kunyit (curcuma rhizoma

Klinik Totok Syaraf Pengobatan syaraf kejepit,sakit ...
Kebetulan saya mengantarkan teman saya yang menderita syaraf terjepit di pinggang, saya ikut mencoba di terapi di totok syaraf, saya berfikir klinik totok syaraf

Komnas Perlindungan Konsumen dan Pelaku Usaha " LPKSM ...
Konsep pemikiran Acap kali konsumen terpaksa mengalah bila berhadapan dengan pelaku usaha. Bila konsumen dirugikan, tidak ada jaminan bahwa dirinya akan

Jurnal | J u r n a l S k r i p s i T e s i s
Posts about Jurnal written by jurnalskripsitesis KOALISI AKTOR DALAM IMPLEMENTASI KEBIJAKAN (Suatu Kajian tentang Koalisi Aktor dalam Implementasi Kebijakan

HondaIsMe.com - Honda Indonesia Communities !
HondaIsMe Advanced Virtual Community System will provide everything you need to build a professional online community web portal (groups) with interactive discussion

Previous
Next Post »