Majalah Otomotif Motor Indonesia - Berita Terbaru Harga

MOTOSIA.com Mengawali tahun 2014, PT Supermoto Indonesia, sebagai Distributor resmi Ducati di Tanah Air meluncurkan dua model motor terbarunya pada hari ini (02/03/2014) yaitu Ducati Monster 796 dan Ducati 899 Panigale.

Ducati Monster 796 hadir dengan mesin berkapasitas 803 cc electronic fuel injection, bertenaga 87 hp pada 8.250 rpm dan torsi puncak pada 78 Nm pada 6.250 rpm. Dibanderol dengan harga Rp 310 juta.

Selanjutnya adalah Ducati 899 Panigale, dilengpai dengan mesin 898 cc bertenaga 140 dk. Untuk harga jualnya, 899 Panigale dibanderol dengan harga Rp 389 juta.

Ini adalah bentuk komitmen Ducati untuk selalu menghadirkan produk-produk mutakhir Ducati untuk para pecinta Ducati Indonesia. Kedua tipe ini diharapkan akan membantu perkembangan Ducati, kata Agustus Sani Nugroho, Presdir Ducati Indonesia.

Kedua motor Ducati terbaru 2014 tersebut tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu merah dan hitam untuk 796 monster, sedangkan 899 dengan warna merah dan putih. Secara resmi sudah mulai dipasarkan dan dapat dipesan di jaringan dealer Ducati.


Berita Otomotif Indonesia Terbaru - Tabloid Otomotif
Situs Berita Online Otomotif Indonesia yang terpercaya dan menghadirkan informasi seputar Berita/Review, Motor, Mobil, Modifikasi, Harga Mobil, Harga Motor, dan Tips

Berita Otomotif Indonesia Terkini - Semisena.com
Berita otomotif terbaru, berita modifikasi, berita mobil, berita motor, harga mobil terbaru, modifikasi mobil, modifikasi motor, harga mobil bekas, mobil murah,

Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com » Informasi ...
Majalah otomotif online terkini, mengulas tuntas perkembangan otomotif Indonesia dan perkembangan modifikasi motor Indonesia terlengkap.

Berita Otomotif | Majalah Otomotif Online | Info Otomotif
Autocar Indonesia memiliki beragam berita, ulasan mobil dan motor terbaru, laporan terkini dari motorshow, beragam foto dan video dari majalah otomotif tertua di dunia.

Majalah Otomotif MOBILXMOTOR | Info Harga Berita Review Foto
Semua Model Honda Sudah Dilengkapi Teknologi Injeksi; Ducati Jamin Tidak Ada Down Spec dari Model yang Dirakit di Indonesia; MotoGP 2014: Jadwal MotoGP Austin 2014

All-New Honda Tiger 2014 Berkode CB230 | Majalah Otomotif ...
Kehadiran All-New Honda Tiger 2014 model baru sudah ditunggu oleh penggemarnya di Indonesia, namun pihak Astra Honda Motor (AHM) belum menunjukkan sinyal positif

Berita Trends Otomotif Online | Majalah Otomotif
Berita seputar trends otomotif terbaik dan terlengkap. Pusat informasi majalah otomotif motor mobil online di Indonesia.

Berita Otomotif Di Indonesia Oleh Mesinpacu.com
Majalah otomotif online terkini, mengulas tuntas perkembangan otomotif Indonesia dan perkembangan modifikasi motor Indonesia terlengkap.

Spesifikasi Dan Harga Motor Suzuki Inazuma 250 cc Terbaru ...
Boobrok.com | Situs Otomotif Indonesia, Berita Otomotif, Info Harga Terupdate di Indonesia Berita Otomotif Indonesia, Gambar Otomotif , Tips Modifikasi , Informasi

Otomotifnet : Mega Portal Berita dan Komunitas Otomotif
Komunitas BMW Car Clubs Indonesia (BCCI) Jakarta Chapter, meyakini kalau brand yang mereka gunakan memiliki performa tinggi.

Previous
Next Post »