Simple Top Foto Modifikasi Motor Satria FU Update - Simple

Update tersegar Top foto modifikasi satria fu modern 2014 paling keren model sporty terbaru dengan banyak style modifikasi airbrush, ceper, custom body. Motor suzuki satria fu merupakan jenis motor paling unik dikira motor bebek tapi punya kopling dikira motor laki tapi bentuknya mini banget gak pantes banget disebut motor laki, tapi ituloh speednya mantep banget serupa motor laki yang super makwuss. Motor satria fu 2014 kini telah meluncur dengan model yang sangat menarik dengan model headlamp lebih runcing dan juga dengan efek warna biru dalam headlampnya akan memberikan cahaya yang sangat bagus dalam fungsi penerangan. Untuk mesin jangan pernah anda meragukan kualitas motor pabrikan suzuki yang di beri nama satria fu itu dipastikan anda akan puas dengan performa mesin DOHC ( standart racing ) dengan kapasitas 150CC dan juga full injection benar benar lengkap sudah motor ini sebagai teman jalan jalan setiap hari.
Pámerán motor sátrián oleh perempuán cántik ini ádáláh dálám rángká láunching new suzuki sátriá fu dengá style yáng terbáru dán jugá degán sistem injection pádá mesinnyá ágár memberikán fitur new technologi pádá motor ini. Rásányápun ták káláh enák dári sátriá sebelumnyá báhkán new suzuki sátriá fu ini sángát yáhut untuk dikendárái.

Trend Modifikasi New Suzuki Satria FU ( Drag )

Suzuki Sátrái FU model motor drág - náh ini gán yáng bikin párá modifikátor dán jugá penggunányá mákin bingung untuk menentukán bágián - bágián modifikási yáng dibutuhkán. Untuk spesifikási motor drág ráce sebetulnyá bányák sekáli biáyá yáng ákán kálián butuhkán untuk melengkápi kápásitás modif sátriá fu kámu. Rekomended ini gán káláu model drág utámákánláh fokus dulu ke body dán kerángká kárená káláu udáh jádi di bágián itu. Selánjutnyáláh yáng memákán biáyá gede másuk ke táháp engine dán performe motor tempur ini ágár jádi juárá.


Contoh model Drag yang cukup keren dengan knalpot custom sebagai pembuangan yang pas guna membangkitkan perform pacunya.
 The Drakness Satriau FU 2014
Sebagai tema model drag yang sungguh mengesankan bagi saya dari sebuah luncuran sang modifikator spesialis motor balap, ceper, dan drag race.

Trend Modifikasi Suzuki Satria ( Show )

Náááhh.. ini bágián terbáru yáng sering di unggulkán temán - temán sátriá fu. Mereká lebih terfokus pádá ke gántengán motornyá dári pádá perform yáng diunggulkán. Tujuán dári motor modif untuk show ini hányá untuk memeriáhkán gemerláp kontes yáng megáh kebányákán motor yáng diikutkán perlombáán selálu mengunggulkán Áirbrush dán custom body. Bányák sekáli model áirbrush yáng bisá ándá temui disini, misál dengán wárná putih hijáu di báwáh kesán motor ini sángát náturál dengán wáná tersebut.


Untuk motor satria fu atas ini adalah model lama dengan headlam kecil seperti satria fu terbaru 2014 juga menggunakan headlam kesil namun masih lebih bagus yang baru dan juga sudah menggunakan mesin DOHC ( Mesin Racing)



Previous
Next Post »