otomotif bore_up ngabret: Cara Merawat Satria FU

Cara Merawat Satria FU Motor Satria FU 150 memang terkenal sebagai motor yang di gandrungi anak muda karena larinya yang kencang. Cara Meningkatkan Performa Suzuki Satria F150 atau memodifikasi / menerapkan beberapa cara berikut ini.
Cara Merawat Satria FU  150 dan Meningkatkan Performa pada Knalpot
Untuk menyalurkan gas buang, pilihan knalpot yang ideal jadi penentu akselerasi. Sebab jika tak tepat, lari motor malah tertahan. Knalpot besar belum tentu menambah power mesin. Selain tertahan, jika mengaplikasi tipe gambot, terkadang tenaga cendrung ngempos alias terbuang percuma. Maka pemilik Satria F150 (F150-ers), harus pilih yang memiliki spesifikasi volume sesuai karakter mesin. Pilihanya, beragam knalpot impor dan lokal bisa jadi diaplikasi.
Misal, buatan Thailand seperti merek Yoshimura.  Lainnya, merek Endurance model silencer oval, lalu Performance lapis karbon dan penyalur gas sisa pembakaran berbahan stainless steel merek KR9 buatan Thailand. Bila tak ingin mengganti keseluruhan bagian knalpot, cukup tukar silencernya saja. Buatan lokal bisa jadi alternatif, soal kemampuan tak kalah dibanding merek Thailand. Misal merek Sinergy. Lainnya, merek Five Star.
Cara Merawat Satria FU 150 dan Meningkatkan Performa pada CDI
Kuda besi sekarang banyak dilengkapi CDI dengan pembatas rpm alias limiter. So, jangan protes kalau puncak tenaga mesin enggak pernah kesampaian. Baiknya, ganti tipe CDI unlimiter. Sudah banyak CDI impor yang datang untuk memuaskan hasrat ngebut para F150-ers. Misalnya, CDI racing buatan Thailand, seperti LEK, Shindengen dan TDR.
Namun tak ada salahnya mengaplikasi buatan lokal. Sebab, kualitasnya tak kalah bersaing dengan peranti pengapian dari Thailand tersebut. Yakni merek BRT. CDI Shogun kebo juga bisa di aplikasikan lho.
Cara Merawat Satria FU 150 dan Meningkatkan Performa pada Karburator
Beralih ke piranti penyalur semburan bensin alias karburator juga banyak. Mulai bikinan Amrik, Jepang hingga Taiwan dapat digunakan. Ukurannya dari 28 hingga 32 mm. Nah, bicarain karbu, tinggal pilih.Keihin atau Mikuni. Keihin tipe PWK 28 mm, tipe FCR 28 mm vacuum Rp 3,5 juta. Merek serupa untuk Honda NSR SP bisa dijagokan buat F150. Sedang Mikuni, hanya tersedia dua option. Tipe TM28 mm, pilih buatan Taiwan. Bedanya ada dibagian tengah. Racikan Jepang mengaplikasi nosel, jarum skep dan cut away (bibir karbu) yang lebih besar daripada Taiwan.
Cara Merawat Satria FU 150 dan Meningkatkan Performa pada Busi
Meski Satria F 150 telah dilengkapi OIL COOLER, mesin juga butuh pendinginan tambahan. Gak mungkin pakai dua oil coller( walaupun dengan sedikit memaksa mungkin bisa di aplikasi , jalan keluarnya pakai aja busi tipe dingin. Merk NGK Platinum CR8EGP.
Cara Merawat Satria FU 150 dan Meningkatkan Performa pada Per Kopling
Buat menyempurnakan penyaluran tenaga mesin, harus didukung entakan kuat. Maksudnya, respons tendangan balik per kopling. Kerenggangan per pun tetap terjaga. Sebab kampasnya tak selalu bergesekan dengan pelat kering. Sehingga peranti itu lebih awet. Punya engine bagus, tapi bila entakan koplingnya tidak, sama juga bohong. Rpm mesin tak akan menyentuh putaran tinggi, Solusinya, bisa pakai merek Inspiro.


otomotif bore_up ngabret: Cara Merawat Satria FU
Cara Merawat Satria FU Motor Satria FU 150 memang terkenal sebagai motor yang di gandrungi anak muda karena larinya yang kencang. Cara Meningkatkan

otomotif bore_up ngabret
korek mesin motor,Ada tiga jurus bikin motor jadi kencang,salah satunya lo bisa liat besutan pabrikan garputala jupiterZ tahun 2006. besutan jupiter semuanya masih

Siswanto.Jr | Informasi Otomotif | Bore-Up
Informasi Otomotif | Bore-Up (oleh Siswanto) Dipastikan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan menyebarkan teknologi Yamaha New Jupiter Z1.

Tips Mio Bore Up | Siswanto.Jr
iyus Agustus 11, 2011 pukul 4:11 am. bos klo mio bore up pke knalot bobokan hrs gmn??? masalah nya klo pake knalpot racing bisa bikin masalah. tololong ya

Otomotifnet : Mega Portal Berita dan Komunitas Otomotif
Honda Vario 125, Bore Up 170 cc Untuk Harian dan Fun Race! Di ajang balap fun race kini, skutik ber-injeksi sudah mulai banyak. Daripada kebut-kebutan di jalanan

dunia otomotif
Kalau Yang ini bukan Racun Baru sih ..Yang ini Project iseng Karena Mio 58.5 mm Kita sudah dipakai 13.500 km dan Kompresi yang di hasilkan oleh ring piston

Bore Up Harian Honda Scoopy dan Honda Beat 130cc | Chibenk ...
155 responses to Bore Up Harian Honda Scoopy dan Honda Beat 130cc

Perbandingan Suzuki Satria FU Vs Yamaha Vixion | masdoe.com
jumpa lagi dengan saya masdoe.com. setelah sebelumnya membahas tentang spesifikasi lengkap honda CS 1, saat ini saya akan membahas kembali tentang satria fu.

Informasi | Otomotif Satu
April 9, 2014: Mio MurMer; April 8, 2014: KUNCI LIPAT / Flip Folding Key For Suzuki ERTIGA SX4 SWIFT; April 8, 2014: Jual Honda Jazz Idsi A/T 2004

Kumpulan Foto - Foto Motor Drag Terbaru 2013
Modifi Soul older model robots Similar Motor | yamaha mio sporty Motor Modification CLASS CONTEST Mio Soul 2007 WAH make awe 2005 Racing Look CONTEST class Yamaha MIO

Previous
Next Post »