Blog Modifikasi Motor: Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Fi


Modifikasi Ninja 250 fi merah kali ini datang dari inspirasi seorang pemilik yaitu Budi atas tokohsuper hero Iron Man. Terlihat penampilan gahar dan berani memang terlihat disegala sektor dari si kuda besi ini. Mulai dari warna yang mencolok juga perubahanbeberapa part tidak luput dari modifikasi ini. untuk proses pengerjaan sangpemilik motor pun mempercayakan kepada bengkel Chemonk Modified (CM). Samaseperti tokoh pada film tersebut yang punya badan kekar dan itupun menjadisalah satu inspirasi untuk membuat tampilan motor ini lebih gahar dan kekardengan merubah beberapa partnya. Untuk mendapatkan hasil maksimal,beberapa part harus di ganti atau di tambah.
Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Fi Merah
Modifikasi Ninja250 FiMerah

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Fi Model Super Hero
Modifikasi Ninja 250Fi Kaki-kaki

Kawasaki Ninja 250 Fi Model Iron Man Modf
Modifikasi Ninja 250 Fi Buntut



Beberapa Part Ninja 250 Modifikasi

:

1.Modifikasi Kaki-Kaki Ninja 250 Fi

Memang pada motor standar daripabrikan ninja 250 ini memang sudah mempunyai postur yang gahar kelas 250 CC.Namun untuk medapatkan hasil yang lebih gahar lagi beberapa part padakaki-kakinya pun di rombak seperti velg depan menggunakan merk MarchesiniMotoGP magnesium forgot 3.50 17 yang di balut dengan ban Bridgestone BattlaxS20 ukuran 120 / 70 17. Dan pada velg belakang menggunakan merk yang samanamun ukuran yang berbeda yakni 5.50 17 R yang di padukan dengan banBridgestone Battlax S20 ukuran 190 / 55 17. Dan untuk penggerak roda belakangpun di ubah dengan rantai RK 520 gold dan gir CM racing guide.

2. Swing Arm Kawasaki Ninja 250 Modif

Dan untuk mengapit roda belakangyang sudah di ganti dengan yang lebih besar tentunya pada swing arm juga harus diganti. Dan kali ini SwingArm (lengan ayun) menggunakan part milik Ninja ZX-6Rdan di padukan dengan triple clamp milik Suzuki GSX-R600 Limited Edition. Dan untukmemkasimalkan penampilan pada shock breaker menggunakan Ohlins radial danpenyematan Stabilizer Hyper Pro Gold.

3. Sistem pengereman Ninja 250 Fi

Dengan merubah beberapa part padabagian kaki-kaki tentunya ini akan lebih berat lagi jika hanya menggunakanpengereman standard dan system pengereman juga harus seimbang dengan bobotmotor. dan pada system kali ini menggunakan master rem brembo radial pada rodadepan yang di padukan dengan caliper Tokico Radial dan pada tabung remmenggunakan part merk Rizoma yang di padukan dengan selang rem FastestPerformance.

4. Modif Mesin Garang Ninja 250

Jika pada tampilan dan part sudahmendapat sentuhan yang istimewa tentunya kurang afdol jika tidak di imbangidengan meninggkatkan performa motor dari segi dapur pacu. Untuk mendapatkanpower yang maksimal pada motor ini harus di atur Ecu dan penambahan Bazzaz yangberpadu dengan penggunaan gas spontan. Dan cut off engine dari Italia Domino. Danuntuk menyesuaikan semua yang sudah terpasang tersebut tentunya bagianpembuangan gas pun harus pas, oleh karena itu pada knalpot menggunakan racing localR9 Titanium Carbon.

5. Modif Warna Ninja 250 Fi Merah

Jika semua sudah siap, sekarangtinggal pewarnaan dan penyesuaian semua bagian. Dan karena motif yang di pilihadalah tokoh super hero Iron Man maka warna yang di pilih oleh pesanan pemilikyakni Budi adalah perpaduan warna merah-hitam. Dan untuk kesan yang lebih paslagi, pada bagian buntut atas di cetakkan gambar kepala sang tokoh Inspirasi. Padabagian body menggunakan body kit yang di lapisi carbon Kevlar karya CM. Danlaburan warna kuning emas melapisi beberapa bagian part seperti velg, tangkibahan bakar dan buntut.

sekian dulu kali ini tentang Modifikasi Ninja 250 fi. terima kasih

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI 2012

Artikel Terkait Kawasaki,Modifikasi,Ninja 250 fi


Blog Modifikasi Motor
Bengkel modifikasi yang beralamat di Jalan Kebagusan Raya nomor 99 Jagakarsa Jakarta Selatan tersebut melakukan beberapa perubahan part di hampir segala sektor.

Blog Modifikasi Motor: Kawasaki Ninja 150 ss The Best ...
Anda sedang membaca artikel tentang Kawasaki Ninja 150 ss The Best Motor sport dan anda bisa menemukan artikel Kawasaki Ninja 150 ss The Best Motor sport

Foto Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 CC
Foto Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 CC, Seribu Motor, Foto Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 CC

Gambar Motor Kawasaki Ninja N250 FI 2014 Stripping Baru ...
Blog Kumpulan Foto dan Gambar Modifikasi Motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawazaki yang Keren Terbaru dan Terlengkap 2014.

Oto-TrendZ | Modifikasi MOTOR
Modifikasi Motor drag Ninja 150 Honda Beat CBR Motor Matic Yamaha MIO Modif Vixion

Foto Modifikasi Balap Kawasaki Ninja - Simple Modifikasi Motor
Top Simple Modifikasi Motor and Life style, Modifikasi Satria FU, Modif CB150R, Modifikasi Vixion, New BMW Sport

Gambar Modifikasi Motor Terbaru
Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Racing Look seperti yang kami kutip dari otomotifnet. Saat diserahi motor ini, kami memang sepakat untuk mendandani motornya dengan

Top Modifikasi Kawasaki Ninja 150 RR 2014 - Simple ...
Top Simple Modifikasi Motor and Life style, Modifikasi Satria FU, Modif CB150R, Modifikasi Vixion, New BMW Sport

PSHYCOCYCLE BLOG: Kumpulan Motor Modifikasi
Performa engine Honda CBR 250 cc dirasa masih kurang bagi sebagian speed lovers. Padahal, engine dipersenjatai piston berdiameter 72 mm dan stroke 55 mm, yang bikin

Gambar Kawasaki Ninja 250 Airbrush Modifikasi Populer
Gambar Kawasaki Ninja 250 Airbrush Modifikasi Populer - Setelah beberapa saat lamanya tidak bertem

Previous
Next Post »