Siswanto.Jr Informasi Otomotif Bore-Up

Ninja 250 Injection Bergaya MotoGP Valentino RossiKesan balap MotoGP terlihat jelas pada tunggangan milik pria yang bernama Rendy Luntungan. Pasalnya, motor Ninja 250 Fuel Injection tahun 2013 miliknya dengan gaya motor Valentino Rossi saat masih di Ducati.

Modifikasi lebih bermain di tampilan luar. Mesin masih original enggak diotak-atik. Tampilannya futuristik, ramai dan gaya balap banget, ujarnya.

Pria yang tergabung dalam NIO (Ninja 250 Injection Owners) ini juga tidak terlalu banyak menggunakan brand suku cadang dalam memodifikasi. Salah satunya adalah dominasi brand Bikers asal Thailand yang diaplikasikan dari depan hingga belakang. Modifikasi pakai part Bikers selain cocok dengan selera, pengaplikasiannya mudah tinggal plug aja, jelasnya.
Ninja 250 Injection Bergaya MotoGP Valentino Rossi
Cutting sticker menjadi pilihan Rendy karena kemudahan pengaplikasiannya, dan tema yang diambil pun diselaraskan dengan helm miliknya AGV GP Tech Element Design yang berwarna cerah dengan pola tribal. Untuk menyegel sticker tersebut, Rendy pun menyapukan pernis dari Dupont.


Previous
Next Post »